Sabtu, 19 November 2011

Wisuda


Huuaaaa!!! kakak saya udah wisuda! Setelah empat tahun di kuliah di UNTIRTA, akhirnya tanggal 15 November 2011 dia di wisuda, dan saya beserta keluarga menyertainya. Untuk menghadiri hari bahagia itu, saya harus izin gak sekolah deh. Sekedar informasi, ini adalah izin pertama saya di SMAN 8 Tangerang. Hahahaha :)
Oya yang pasti kita disana foto-foto dong. Yaiyalah hari istimewa kayak gini harus diabadikan kan? Ini fotonya:






Keren kan fotonya?
Abis wisudaan kita maen ke pantai dulu nih, kan sekalian wisudanya di Cilegon, pantainya di Anyer, gak terlalu jauh hanya sekitar 17 km, jadi kita ngelancong dulu deh kesana. Nama pantainya kalo gak salah (berarti bener) “Pantai pasir putih tanpa karang”. Waaaahhh tu pantai bener-bener bagus. Pasirnya halus. Lautnya biru dan bersih. Keeereeen banget deh.. kita foto-foto lagi deh disana. Hhahaha…Ini fotonya:


Karena waktu udah nyuruh kita pulang, akhirnya dengan berat badan, eh berat hati maksudnya, kita meninggalkan pantai nan indah itu deh. Hahahaha hari itu bener-bener menyenangkan!!

Created by: Suci Wulandari


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."