Minggu, 27 November 2011

Tetap Hebat


Hoaaaaaaa!! Eh masih inget kan tanggal 21 November 2011 kemaren ada apaan? FINAL SEPAKBOLA SEAGAMES KE-26!! Yup betul. Dan pertandingan final itu adalah pertandingan antara Indonesia dengan Malaysia. Pertandingan final ini tentu mendapat perhatian besar dari rakyat Indonesia, termasuk saya. Saya setia lho menonton pertandingan ini (walau hanya dari layar TV).. hohohoho. Oya SMAN 8 Tangerang ngadain nonton bersama lho disekolah yang dihadiri beberapa guru dan teman-teman. Tapi saya gak ikut nobar disana, saya nonton dirumah bareng keluarga tercinta. Hhmm harapan kami sebagai supporter tim Indonesia besar banget supaya Indonesia menang. Tapi mungkin, medali perak adalah hasil yang terbaik buat Indonesia.
Yaa, padahal tim Indonesia udah maen bagus banget dan pastinya udah semaksimal mungkin buat ngejadiin Indonesia sebagai juaranya. Hal ini dibuktikan dengan Indonesialah yang mencetak gol pertama di menit ke-5 (Bayangin di menit ke-5!!! Bikin histeris. Hahaha), yang dicetak berkat sundulan hebat dari Gunawan sang pemain belakang Indonesia. Gol ini makin membuat Indonesia yakin akan jadi pemenangnya. Selang beberapa menit Indonesia berhasil nyetak gol lagi, tapi tiba-tiba PRIIITTT!! OFFSIDE. OMG! Padahal udah seneng-seneng Indonesia nyetak gol lagi, tapi ternyata Offside.
Tapi Malaysia tentu gak mau kalah. Akhirnya Malaysia berhasil membalas gol berkat sundulan seorang pemain belakang Malaysia (namanya saya lupa. Hehe). Oke skor menjadi 1-1. Pertandingan pun semakin menegangkan. Karena skor masih sama hingga akhir babak kedua, akhirnya dikasih waktu tambahan 2x15 menit. Eh ternyata masih sama juga. Terpaksa adu pinalti pun dilakukan untuk menentukan siapa juaranya. Kurnia Meiga (kiper tim Indonesia) dan Khairul Fahmi (kiper tim Malaysia) berjuang sangat keras untuk menangkap bola. Begitu pula Egi dkk, serta Baddrol dkk, mereka berjuang sekuat tenaga untuk menjebol gawang lawan. Hasil akhirnya Malaysia yang keluar menjadi pemenang (Oh Nooo!!!) dengan skor beda tipis 5-4. Tapi gak apa-apa meskipun pulang dengan membawa medali perak, tapi kami para supporter Indonesia tetap berkata bahwa Tim Indonesia hebat. Dan tetap semangat buat tim sepakbola Indonesia : )

Created By : Suci Wulandari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."