Sabtu, 05 November 2011

Aku dan Hidupku


Sebuah judul yang sederhana, tentang aku dan bagaimana hidupku.
Cukuplah hidupku yang membuatku tersenyum
Cukuplah hidupku yang membuatku bahagia
Dan cukuplah hidupku yang membuatku menangis
Hidupku pula yang membuatku jatuh dan terpuruk
Hidupku juga yang membuatku berdiri dan bangkit seraya berkata:
“Apapun yang terjadi hidup ini akan terus berjalan kan?”
Ujian dan cobaan yang datang membuatku manusia yang lebih kuat. Ya!! Aku kuat. Tidak!! Yang lebih tepat aku mencoba untuk kuat :(
Ketika semua orang menjauh, aku hanya sendiri. Tidak, aku tidak sendiri! Tuhan bersamaku. Ketika aku tak punya tempat untuk bersandar, Tuhan tempatku kembali.
Oya! Kau tahu tidak bagaimana rasanya ketika semua orang menuntutmu untuk menjadi yang mereka inginkan? Sakit dan tertekan. Padahal aku sudah mencoba yang terbaik, tapi tetap saja kurang di mata mereka. Sekarang aku pun punya prinsip     “Aku akan menjadi juara I untuk diriku sendiri.” Penat rasanya selalu dituntut ini-itu!! Aku juga punya keinginan. Aku punya harapan. Lihat dan tunggulah. Nanti, beberapa tahun lagi, kalian akan bangga melihatku. Dan mengakui bahwa aku pernah ada dalam hidup kalian. Aku akan berusaha :)
Aku sadar, semua masalah yang kuhadapi sedang membuat pelangi yang indah untuk kulihat suatu hari nanti. Dan kau perlu tahu, aku cukup bahagia. Dengan keluargaku, sahabat, teman, dan segala yang Tuhan berikan kepadaku. Aku bersyukur. Bersyukur karena aku pernah diberi kesempatan untuk merasakan hidup ini. Bersyukur aku pernah bertemu dengan kalian yang sangat berharga bagiku. Dan aku bersyukur karena aku pernah bertemu dan mengenalmu.
Aku ingin berteriak pada dunia, agar mereka tahu bahwa aku ada!! Aku akan melakukan suatu hal agar mereka tahu aku ada di dunia ini.
Kumohon “Berbaliklah! Dan lihatlah aku”
Inilah hidupku…
Dan aku bahagia :)
Created By: Suci Wulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."