Kamis, 10 November 2011

Idul Adha


Hai hai haiiiii…. Saya posting lagi nih.. kali ini tentang peringatan hari Raya Idul Adha. Saya mau cerita tentang peringatan hari Idul Adha di sekolah saya, dimana?? Dimana lagi kalau bukan SMAN 8 Tangerang.. huahahaha :).
Jadi tuh di SMAN 8 Tangerang ada acara potong sapi (dan tak lupa kambing) pas tanggal 7 November kemaren. Yang dipotong 1 sapi dan 5 kambing. Eitzzz gak Cuma potong sapi-kambing doang, tapi kita juga punya acara lagi. Di acara itu ada tausyiah, penampilan nasyid, akustik, musikalisasi puisi yang keren bangettt, dan juga ada Tari Saman (prak prak prak. Gitu tuh bunyinya) keren dan seru banget deh. Hahaha
Oya saya panitia lho dalam acara ini.. menjabat sebagai sekretaris berduet ama si Restu Siti. Terus panitia gak Cuma ngurusin acaranya doang, tapi juga berperan dalam pemotongan hewan kurbannya. Jadi panitia bekerjasama dengan para guru dalam menyembelih, memotong, dan ngasih-ngasigin dagingnya. Capek?? Banget.. Seru??? So pasti. Hahahaha :). Saya berkomplot dengan Restu, Hani, Anna, Ghina, Ferli “membantu” mengiris-ngiris daging yang susah banget (beneran deh tu daging susah banget diirisnya). Tapi kesannya kita malah jadi ngerecokin. Hahaha tapi gak apa-apa lah niatnya kan baik. Hohoho.. jam 12 pun acara selesai, selesai juga deh tugas kita sebagai panitia. Sebelum pulang ada rapat evaluasi dulu sekaligus pembubaran panitia. Eh abis rapat kita makan nasi padang gratis deh, abis itu SMA (Sesudah Makan Assalamualaikum) pulang deh…. Hahahhaha :)
                                                                          
Created By: Suci Wulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."