Minggu, 27 November 2011

Futsal


Kalau dunia punya pertandingan “Piala Dunia”, kalau Asia Tenggara punya pertandingan “AFF”, SMAN 8 Tangerang juga punya pertandingan “Futsal antarkelas.” Hahahaha
Ya, jadi tiap tahun SMAN 8 Tangerang menggelar pertandingan Futsal antarkelas. Nah kemaren saya abis nonton pertandingan futsal tersebut, yaitu pertandingan antara XI IPA 3 dengan X.3. Lho! Kok bukan XI IPA 1 (Kelas saya sendiri)? Yaiyalah tim dari kelas saya udah kalah. Hahaha..
Pertandingan kemaren cukup seru walau saya nontonnya pas detik-detik terakhir doang, gara-gara keasyikkan searching bareng Restu tentang Kento Hayashi. Tau gak?? Itu lho salah satu pemain A Little Princess versi Japan. Gak tau yaah? Yaudah deh kembali ke topik awal. Ya jadi pertandingan itu berakhir dengan skor sama, jadi dilakukan adu pinalti. Waah menegangkan. Kira-kira siapa yah pemenangnya? Supporter dari kelas XI IPA 3 dan X.3 makin gencar buat memberi semangat tim masing-masing. Hahaha lalu saya jadi supporter siapa? Saya jadi supporter kelas seangkatan aja deh, XI IPA 3. Dan akhirnya adu pinalti ini dimenangkan oleh XI IPA 3. Horeeeee!!! Semangat tim futsal angkatan ke-8, semoga kelas XI yang jadi pemenangnya. Hahaha

Created By : Suci Wulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."