Kamis, 10 November 2011

Susah!! Enggg Gampang deh!!


Ehh mau berbagi cerita nih… jadi gini saya kan udah kelas XI, dan saya masuk program IPA di SMAN 8 Tangerang. Kenapa saya masuk IPA? Karena minat saya emang IPA. Lalu susah gak sih jadi anak IPA? Susaaah!!! Enggg gak juga deh, tergantung gimana kita nyikapinnya. Kalau mau nganggep IPA susah ya bakalan susah, tapi kalau mau nganggep IPA itu gampang ya bakalan gampang. Nah, kita harus memilih deh. Mau susah atau gampang? Ingat kawan!! Hidup tuh penuh dengan pilihan. Maka jadilah pemilih yang cermat.
Oya masalah tugas, aduh ampun deh. Tugasnya banyak banget. Satu tugas selesai, tugas yang laen dateng. Tapi itu emang kewajiban seorang pelajar kan? Gak jadi ngeluh deh kalo gitu… tapi kalo kita ngejalaninnya dengan penuh semangat dan optimisme tinggi wah bakal jadi menyenangkan tuh tugas-tugas. Masalah persaingan dengan kawan-kawan juga kadang bikin down. Tapi hidup emang harus ada saingan kan? Yaudah deh gak jadi nge-down. Hehehe.. Justru dengan ada saingan kita bisa jadi lebih banyak belajar. Percaya gak?? Harus dong.. karena kita jadi lebih berusaha menjadi yang terbaik, tapi dengan cara yang jujur yaah.
Punya banyak temen, punya banyak ilmu, punya banyak pengalaman berharga, wah imipian masa SMA banget deh tuh. “Maka jangan kau lewatkan masa SMA mu tapi juga jangan kelewatan” pinjem kata-katanya yaa Bu Pur heheheh :)
Semangat para anak SMA!! Jadilah seseorang yang benar-benar bisa dibanggakan !! Dan tak lupa… “Selamat menikmati masa SMA yang indah inii :)

Created By : Suci Wulandari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."