Sabtu, 05 November 2011

My First Blog


Huaaaaaa!! Ini blog pertama saya. Seneng banget rasanya punya blog.. Ternyata di blog kita bisa ngeposting tentang apa aja. Tentang hidup kita, tentang ilmu pengetahuan, dan tentang semuanyaaa… padahal awalnya saya pikir blog tuh gak asik. Eh ternyata blog tuh  asyiik banget. Tau gini saya bikin blog dari dulu. Hahaha…   Nah terus kok sekarang saya bisa punya blog? Itu gara-gara TUGAS ICT dari    Mrs. Dina Fitria Murad. Thankssss banget ya, Bu. Gara-gara TUGAS ICT ini saya jadi bikin blog deh..
Wah hampir lupa. Perkenalkan saya Suci Wulandari. Seorang manusia yang biasa-biasa aja, tapi lagi berusaha buat jadi manusia luar biasa. Hahaha tunggu aja! Nanti kalian akan liat saya jadi seorang superhero yang menyelamatkan bumi dari monster yang jahat. Hahaha gak ding, becanda. Maksud saya, liat dan tunggu ya kalian  akan liat saya jadi manusia yang berpengaruh di dunia dalam hal positif.
Oya saya adalah salah satu siswa di SMAN 8 Tangerang. Tau gak? Ituloh Sekolah RSBI yang terkenal di Tangerang. Sekolah ini punya banyak prestasi di bidang akademik dan non akademik. Wah gak salah deh kalo saya udah ngidam-idamkan sekolah disini sejak kelas 2 SMP. Dan sekarang… saya udah sekolah disini. Hahaha senang luar biasa nih, saya bisa nyari ilmu di salah satu sekolah terfavorit. Gak gampang loh bisa masuk sini, saingannya banyak banget. Perjuangannya  berat. Menaiki gunung dan menuruni lembah, gak ding becanda gak segitunya kok. Yang penting rajin belajar dan berdoa. Dan gak lupa tetap optimis. Itu penting buat bikin diri kita sukses. OPTIMIS!!
Wew kok jadi keman-mana nih ceritanya. Yaudah lah pokoknya I Love my First Blog. Dan tunggu postingan saya selanjutnya yaaa… hahahaha


Created By: Suci Wulandari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."