Rabu, 12 Februari 2014

My Rainbow :)



Assalamua’laikum sahabat  :D
Sekarang  ada yang beda lho dari blog aku.. Hayo apaa? Yups benar nama blog  ini aku ganti menjadi  “My Rainbow :) Salah satu alasan aku mengganti nama blog ini dengan “My Rainbow :) karena aku suka dengan pelangi, salah satu karya cipta Allah yang terindah..
(Just for your information, aku juga suka rainbow rose dan aurora borealis, berharap suatu saat bisa melihatnya secara langsung.. aamiin )
Selain itu, sebab munculnya pelangi memberikan pelajaran kepada kita, bahwa “Tenanglah serta yakinlah, Allah pasti menyiapkan sesuatu yang indah setelah perjuangan yang kita lakukan, bukankah pelangi muncul setelah terjadinya hujan :)?”
Satu hal lagi yang aku sadari, mengapa Allah menciptakan langit berwarna biru, mengapa tidak warna-warni? Karena jika langit berwarna warni tentu kita tidak bisa melihat indahnya pelangi :)
Dengan bergantinya nama blog ini, aku berharap “My Rainbow :)” bisa mendatangkan keceriaan dan kebermanfaatan kepada sahabat-sahabat yang berkunjung, serta selalu mengingatkan kita bahwa “Sesudah kesulitan pasti ada kemudahan” Allah yang janji :)
Wassalamualaikum :D



2 komentar:

  1. cieeee, berganti nama :3
    Dek Suci suka pelangi, kalau saya sukanya langit :)
    Semangat menebar kebaikan ^^

    BalasHapus
  2. hehe iya nih mba Naim :)
    iyaa semangat (9^.^)9

    BalasHapus

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."