Senin, 24 Februari 2014

Forga PSDM-CT



Assalamualaikum sahabat :)
       Sahabat, hari Sabtu kemarin aku abis forga :3 


Iya forga PSDM CT (Cendekia Teknika) :D Seruuu ketemu temen-temen PSDM :). Dan di forga yang dilaksanakan di KPFT ini, ada yang beda lhoo...
Jadi, selain memperkenalkan di seperti nama, jurusan, dan asal, juga akan di tanya-tanya (alias di kepoin) tentang berbagai hal yang emm agak gak penting sih :| hehe Seperti “Apa cita-citamu ketika masih SD?” atau “Tadi kesini naik apa?” ada juga “Kacamatanya min berapa?” aduh apa banget deh :|
Nah setelah di tanya macem-macem kayak gitu, nanti kita di suruh menjelaskan 3 hal tentang temen kita dan tidak boleh nama, jurusan, dan asal, jadi otomatis kita harus inget deh jawaban temen kita tentang pertanyaan yang aneh-aneh tadi itu :3 dengan cara seperti ini cukup membuat kami lebih mengenal dan akrab.. semoga ini menjadi modal awal yang baik untuk bekerja sama di PSDM CT nantinya :)
Oya! Selain itu, kita juga sharing-sharing nih tentang apa sih PSDM itu? Hmm ketika ditanya “Jika CT adalah seorang manusia, maka PSDM adalah bagian tubuh yang mana?” lalu salah seorang teman menjawab “Tangan, karena PSDM itu merangkul teman-teman di seluruh departemen CT”. Teman yang lain menjawab “Hati, karena PSDM merasakan apa yang teman-teman departemen lain rasakan, dan PSDM lah yang juga bertanggungjawab untuk memanusiakan manusia.” . Ada juga yang menjawab “PSDM adalah kepala. Karena dalam organisasi PSDM merupakan otak yang berpikir untuk mengurusi anggota-anggota lain di departemen lain dalam melaksanakan tugasnya, sehingga PSDM merupakan bagian yang penting.” Waah ternyata semuanya benar :) PSDM adalah hati, tangan, dan juga kepala...
Selain, sharing tentang “apa itu PSDM” kita juga sharing ke ranah yang lebih luas, yaitu CT. Hmm sebenarnya apasih tujuan di buatnya CT? Kalau dilihat dari jargon CT “Ceria! Cerdas dalam ilmu dan amal” nah sudah kentara bukan, bahwa CT memang bertujuan untuk melahirkan cendekiawan-cendekiawan yang cerdas dalam berilmu, juga dapat mengamalkan ilmunya sehingga memberi manfaat kepada masyarakat, agama, bangsa, dan negara :) aamiin
Semoga kita bisa menjadi cendekiawan-cendekiawan yang selalu menebar manfaat :)
Salam PSDM CT !
Wassalamualaikum :)
Suci Wulandari

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."