Rabu, 19 Februari 2014

Beautiful :)



Assalamualaikum (‘o’)
Apa kabaar sahabaaat? |
Baaiikk... |
 ah itu jawaban yang udah biasa ._. |
 Hmm sekali lagi yaa.. Apa kabar sahabaaat ? |
Alhamdulillah, luar biasa, Allahuakbar !!!
Nah, gitu dong :D Alhamdulillah :)
          Sahabatku yang baik hatinya... pada post kali ini aku ingin menunjukkan beberapa gambar yang menunjukkan betapa indahnya ciptaan Allah, Dialah Pencipta terbaik, tak akan ada yang mampu menandingi :)
          Gambar yang pertama adalah ini



          Tebaak ini gambar apaa? Bukan rainbow cake, sahabat  -_-
Tapii ini gambar Tulip Fields, di Holland :) Masya Allah indah banget kan?? Benar-benar kuasa Allah yang menciptakan beragam warna bunga seindah itu :)
          Gambar yang kedua... jeng jeng jeng



          Hayooo tebak ini dimanaa?? Hmm ini asli di Indonesia lho!
Yupss, perkenalkan ini Bromo :D Bagus banget yaaa sahabat... aku udah pernah kesana lho pas tour SMA kelas XI.. alhamdulillah bahagia tiada terkira bisa berkunjung kesana :)
          Lanjut ke gambar yang ketigaa...




          Tebak lagii ini dimanaaa?? Di dalam negeri juga kok :3
Ini di komplek Candi Borobudur :) Masya Allah indah dan bersih sekali yaaa... walau aku belum pernah berkunjung kesana (padahal lagi tinggal di Jogja -_-) semoga segera bisa maiiin kesanaaa :)
          Nah sekian dulu yaaa yang aku tampilkan...
          Semoga dapat menambah rasa syukur kita kepada Allah akan begitu banyak ciptaan-Nya yang indah :)
          Terima kasih telah berkunjung ke My Rainbow :)
          Salam Semangat (9^.^)9
Gambar ini di dapat dari WorldWide Collection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."