Senin, 24 Februari 2014

Forga Madani-KMT




Assalamualaikum :)
Sahabatku yang baik hatinya :)
       Sahabat ikur organisasi kan? Aku jugaa :3 salah satu organisasi yang aku ikuti di kampus tercinta ini adalah KMT (keluarga Muslim Teknik). Nah di KMT ini aku berada di Madani (Masyarakat Peduli Anak Negeri). Yup! Kami adalah BSO KMT yang mengurusi tentang sosial, seperti berbagi dengan yatim dan dhuafa, membantu ketika terjadi bencana, mengajar TPA dan lainnya :)
       Hari Kamis kemarin dengan bertempat di mustek tercintah, kita Madaniers (sebutan untuk anggota Madani :)) mengadakan forga..  yee \(^.^)/ Di forga itu, kita saling mengenal satu sama lain.. seneng deh jadi punya banyak saudara :D hihihi
       Selain perkenalan, kita juga membahas proker lho.. diantaranya proker Madani X7 adalah :
1.  ECD
2.  CAN (Cinta Anak Negeri)
3.  Teknik Berbagi Cinta
4.  Desa Binaan
5.  Rumah Singgah
6.  Mengajar TPA
7.  Pelatihan Bela Diri
8.  Forga~~
     Hmm banyak yaah hehehe ya in sya’ Allah doakan saja ya sahabat agar proker ini semua dapat terlaksana dengan baik sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan dan juga menjadi ladang amal bagi kita untuk meraih ridho-Nya aamiin
Terima kasih atas kunjungannya sahabat :D
Salam Madani! Ayo Berbagi :)
Wassalamualaikum :)
Suci Wulandari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."