Senin, 10 Februari 2014

Yuk Nulis #1


Assalamua’laikum sahabat :)
Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik, sehat, dan penuh cinta #eh
Sahabat, aku sedang belajar menulis nih :D doakan istiqomah yaa :)
Karena kalau kata Imam Al Ghazali :
“Kalau kamu bukan anak raja dan engkau bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis”.

Nah, memang tidak ada pilihan lain kan. Anak raja bukan, anak ulama juga bukan. Jadi, hmm oke harus jadi penulis :) hehehe.. Oya, sahabat  sekarang aku sudah masuk ke semester 2 nih.. alhamdulillah sudah 1 semester terlewati.. Semangat semester 2 (9^.^)9 hehehe
Sahabat, aku punya hobi baru lho... Jika ada waktu luang aku suka nonton video dakwahnya Ust. Felix Siauw.. Ya Allah seneng banget deh pokoknya bisa saksikan dakwah beliau meskipun tidak secara langsung. Cara beliau menyampaikan dakwah itu sangat aku suka, membuat semangat !! dan sindiran yang beliau berikan itu hmm bikin #jleb banget -_-
Salah satu video dakwah favoritku adalah ketika beliau menyampaikan materi tentang Muhammad Al Fatih.. Masya Allah keren banget.. Aku baru memahami betapa hebatnya sosok Muhammad Al Fatih setelah aku menyaksikan video dakwah Ust. Felix Siauw. Selain itu, ada satu hal yang baru aku sadari, “Mengapa tidak banyak anak-anak yang tahu tentang Muhammad Al Fatih? Justru mereka lebih paham tentang artis dan penyanyi. Padahal sosok Muhammad Al Fatih adalah sosok yang begitu hebat mampu menaklukan Konstatinopel. Sehingga seharusnya anak-anak lebih mengenal Muhammad Al Fatih daripada artis dan penyanyi itu.”
Ingat hadits ini kan sahabat
Rasulullah saw. pernah ditanya, “Kota manakah yang dibebaskan lebih dulu, Konstantinopel atau Roma?” Rasul menjawab, “Kotanya Heraklius dibebaskan lebih dulu, yaitu Konstantinopel” (HR Ahmad, ad-Darimi dan al-Hakim)

Dan sekarang telah terbukti kebenaran hadits tersebut. Konstantinopel telah berhasil ditaklukan di bawah kepemimpinan Muhammad Al Fatih :)

Oya sahabat ini link videonya kalau mau download hehe

In sya’ Allah kapan-kapan aku bahas secara khusus ya tentang Muhammad Al Fatih..  Semoga Allah memudahkan :)
          Wassalamualaikum warohmatullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."