Jumat, 21 Maret 2014

KMT : Salah Satu Inspirasiku




Ketika aku menjadi bagian dari fakultas teknik UGM, aku di perkenalkan dengan sebuah organisasi bernama KMT, Keluarga Muslim Teknik. Wah, organisasi apa itu? Mengapa mereka menamakan organisasi tersebut dengan sebutan “Keluarga”?
Sahabat, setelah aku menjadi bagian dari KMT aku menyadari bahwa nama “Keluarga” yang di jadikan nama organisasi ini, bukanlah sebuah kata yang tanpa arti. Karena “Keluarga” yang di maksud benar-benar aku rasakan ketika menjadi bagian dari mereka. Aku sangat senang mempunyai keluarga yang begitu perhatian, saling mengingatkan, memberi nasehat dalam kebenaran dan kesabaran. Aku banyak belajar dari mereka, tentang sebuah perjuangan, pengorbanan, kesabaran, persahabatan, persaudaraan, kasih sayang, dan juga dakwah yang semua itu mereka lakukan karena Allah. Demi mendapatkan ridho Allah. Tak lupa mereka juga saling menguatkan saudara-saudaranya untuk selalu berada pada jalan ini. Senang sekali berada diantara mereka.. terima kasih Ya Allah Engkau telah mengirimkan orang-orang shalih seperti mereka di dalam hidupku yang telah memberiku banyak inspirasi untuk terus memperbaiki diri.. J

Di tulis saat siang hari
di hari Jumat penuh berkah...
-Suci Wulandari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."