Kamis, 06 Maret 2014

Aku yang Bukan "Aku"



Assalamualaikum sahabat :)
 
Emm hari ini aku seperti bukan “aku”. Aku memang tak pandai menutupi apa yang sedang aku rasakan, sehingga ketika sedang ada masalah maka akan terlihat jelas “ketidakberesan” padaku. Sebenarnya aku tidak mau menampakkan hal itu, namun tetap saja aku akan menjadi berbeda.. dan teman-temanku menyadari itu. Ya, aku memang harus terus belajar “menata hati”. Aku harus selalu (terlihat) baik-baik saja, ceria, dan penuh semangat :) apapun yang terjadi..
Oya, sahabat.. aku merasa Allah mengingatkanku berkali-kali. Tetapi, diri yang penuh kekurangan ini lagi-lagi berbuat salah. Ya Allah aku sangat berterima kasih pada-Mu karena Engkau masih mengingatkanku dengan cara-Mu untuk selalu kembali ke jalan-Mu.. terima kasih Ya Allah :)


Di Rabu Malam,
Laa tahzan innallaahama’anaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."