Jumat, 27 April 2012

Menulis


Menulis

Aku ingin menulis, memberi manfaat kepada orang lain melalui tulisanku.
Merangkai kata demi kata menjadi sebuah kalmiat yang indah.
Menuangkan segala perasaan, pikiran, dan pengalaman pada sebuah kertas.

Aku ingin menulis, menggapai asa melalui keluarbiasaan sebuah kata.
Menuliskan cerita indah yang memberi senyum pada mereka.
Menorehkan tinta untuk menuliskan nikmat-nikmat yang diberikan Tuhan.

Aku ingin menulis, memberi arti pada dunia tentang betapa dahsyatnya kata-kata.
Hanya dengan melalui kata, hati manusia bisa bahagia dan juga terluka.

Aku ingin menulis, untuk membuktikan pada dunia bahwa kata-kata indah
mampu membuat sebuah kebahagiaan.

Created By: Suci Wulandari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."