Jumat, 27 April 2012

Berusaha Melebihi Mereka


Jika mereka berusaha sampai 100, maka aku akan berusaha sampai 1000.
Jika mereka hanya mampu mendaki 1 bukit, maka aku akan mendaki 10 gunung tertinggi.
Jika mereka hanya berjalan, maka aku akan berlari secepat mungkin.
Jika mereka terbang dengan pesawat, maka aku akan terbang dengan sayapku.
Jika mereka mengeluh ketika lelah, maka aku akan semangat ketika letih.
Jika mereka menangis ketika sakit, maka aku akan tetap tersenyum ketika perih.
Jika mereka menyerah ketika gagal, maka aku akan tetap berusaha sampai berhasil.
Jika mereka berlaku curang untuk menang, maka aku harus jujur untuk menjadi juara.
Jika mereka menunduk ketika kalah, maka aku akan bersujud ketika menang.
Jika mereka berusaha selama setahun, maka aku akan berusaha selama aku hidup.


Created By: Suci Wulandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."