Jumat, 23 Maret 2012

kata-kata

Hai kawan-kawan… sudah lama saya tidak memposting di suci's blog ini.. hahahaha
Kawan, saya pernah berkata pada seseorang yang penting :
“aku memang bukan orang hebat dan aku memang bukan orang yang istimewa, tapi aku tidak mau disebut sebagai manusia yang biasa-biasa saja, karena aku sedang berusaha menjadi manusia yang luar biasa.”

Menjadi orang yang hebat itu tidaklah mudah. Dan kau tahu orang yang hebat itu yang seperti apa? Dan apa kau sudah merasa menjadi orang yang hebat? Oh tunggu dulu, teman. Kau tidak berhak menilai dirimu sudah menjadi hebat atau belum, yang berhak menilai adalah orang lain.

Oh yaaaa kawan… kalau kita berbicara tentang kehidupan pasti banyak kata yang terlintas dalam pikiran kita, mulai dari sedih, luka, bahagia, sampai ceria, gembira, senyum dan juga cinta. Hidup tak mungkin akan bahagiaaa selamanya dan juga dan mungkin akan sediihh selamanya. Kenapa begitu? Kenapa hidup tidak terus menerus bahagia saja? Itu tidak mungkin kawan. Justru jika hidup senang terus, maka kita tidak akan pernah merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Karena disadari atau tidak, kebahagiaan akan terasa lebih manis jika datang setelah adanya kesediahan.
Dan kau tahu kenapa langit berwarna biru? Kenapa tidak berwarna-warni?
Karena jika langit berwarna-warni maka kita tidak akan bisa melihat indahnya pelangi  : )
Tentu kau ingat, kita dapat melihat pelangi setelah adanya hujan. Sama seperti hidup, kau akan merasa sangat bahagia ketika kau mampu melewati kesedihan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Saya tidak tahu apakah ini adalah langkah terakhir saya."